IMDI Sidrap Galang Donasi untuk Sulbar dan Sulteng, Amir : Duka Mereka Duka Kita

Sidrap, KAMDI – Ikatan Mahasiswa Darud Da’wah Wal Irsyad (IMDI) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), turun ke jalan mengumpulkan donasi, Selasa (2/10/2018).

Hasil dari aksi sosial tersebut nantinya akan disalurkan ke wilayah Sulteng dan Sulbar yang baru baru ini terkena dampak bencana alam.

Amir, ketua IMDI Sidrap menegaskan bahwa, kegiatan ini tidak lain adalah bentuk kepedulian sosial terhadap saudara saudara kita yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

” Aksi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam, ” tegasnya.

Lanjut, pria yang berprofesi sebagai guru di MTs Nasrul Haq Pajalele tersebut, mengharapkan agar sekiranya masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya kabupaten Sidrap bisa menyalurkan bantuannya baik berupa uang, pakaian maupun kebutuhan makanan pokok lainnya.

” Kami berharap sekiranya masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Sidrap agar menginfakkan sedikit rejekinya baik berupa uang, pakaian, maupun makanan. Duka mereka, duka kita kalau bukan kita yang membantu, Siapa lagi, ” tutupnya.

Diketahui penggalangan dana tersebut di lakukan di Jalan Poros Pare Lawawoi dan akan dilanjutkan di persimpangan empat lampu merah Kelurahan Majelling Watang.

(Ad)